Search This Blog

Saturday 18 July 2015

Fisika | SMA/MA KLS10 | Panduan Pembelajaran Fisika

buku-sekolah-elektronik-bse-fisika-kelas10-panduan-pembelajaran-fisika
Judul Panduan Pembelajaran Fisika
Tinkat/Kelas      SMA/MA Kelas10
MaPel Fisika
Kurikulum KTSP 2006
No.ISBN 978-979-068-819-3 (no. jilid lengkap)
978-979-068-820-9
Pengarang Suparmo, Tri Widodo
Penerbit Pusat Perbukuan Departemen Pendidikan Nasional
Tahun 2009

Lihat E-Book      Download E-Book




Puji syukur kami panjatkan ke hadirat Tuhan Yang Maha Esa atas limpahan rahmat dan karunia-Nya bahwa Tim Penulis telah berhasil menyusun buku Panduan Pembelajaran Fisika untuk Sekolah Menengah Atas dan Madrasah Aliyah kelas X. Tim Penulis dan Editor berupaya semaksimal mungkin untuk berkarya dengan harapan buku kami dapat membantu pencapaian kopentensi siswa dalam rangka meningkatkan kualitas bangsa Indonesia. Buku ini dapat digunakan sebagai pegangan siswa maupun guru.

Buku ini disajikan dengan pendekatan pembelajaran sistem CTL (Contextual Teacing and Learning) Agar siswa dan guru mendapatkan arahan dalam melaksanakan proses pembelajaran baik di dalam maupun di luar kelas. Soal-soal pilihan ganda dan uraian ditempatkan pada bagian akhir setiap bab untuk mengetahui sejauh mana siswa mencapai kopentensi yang diharapkan. Hal ini dimaksudkan agar siswa dapat belajar secara tuntas dengan memahami materi yang disajikan dan dapat menerapkannya untuk memecahkan soal-soal latihan.

Semoga buku ini dapat menjadi panduan bagi siswa dan guru dalam melaksanakan pendidikan yang berbasis kopentensi, dan tidak lupa kami ucapkan terima kasih dan rasa penghargaan yang setinggi-tingginya kepada para siswa dan guru yang menggunakan buku ini. Kritik dan saran akan sangat membantu kami dalam melakukan revisi untuk kesempurnaan edisi berikutnya.

No comments:

Post a Comment

Terima kasih Anda telah mendownload atau melihat E-Booknya. Semoga bisa memberikan manfaat untuk kita semua. Amin.